7 Foto Reanna, wanita yang tetap langsing walaupun mengandung 7 bulan

Wanita hamil ditandai dengan membesarnya perut seiring dengan bertambahnya usia kehamilan. Walaupun tidak ada ukuran resmi pada usia kehamilan berapa perut akan membesar. Rata-rata ketika usia kehamilan menginjak tiga bulan ke atas pasti akan terlihat perbedannya.

Perut yang membesar menjadi kecemasan sendiri bagi wanita hamil karena hal tersebut dapat membatasi ruang gerak saat beraktivitas. Tapi ini tidak berlaku bagi calon ibu bernama Reanna Stephens.

Cewek yang baru berusia 18 tahun ini sedang hamil anak pertamanya. Namun anehnya, perut wanita asal South Carolina, Amerika Serikat ini tidak menunjukkan pembesaran meski usia kehamilannya sudah menginjak 7 bulan.

Perutnya tetap langsing bahkan hampir rata, tak seperti wanita yang sedang mengandung. Reanna mendapat keraguan dari masyarakat karena kejadian ini. Mereka menganggap cewek yang sedang menyelesaikan kuliahnya ini membuat kabar palsu tentang kehamilannya.

Reanna juga sering dianggap mengidap penyakit anoreksia. Anoreksia ini merupakan masalah kesehatan jiwa, pengidapnya sangat terobsesi untuk memiliki tubuh kurus. Namun ia membuktikanna dengan mengunggah foto USG bayi laki-lakinya yang ternyata sehat.

Penasaran seperti apa? Berikut 7 potret Reanna Stephens yang tetap langsing meski sedang hamil 7 bulan.

1. Ini adalah sosok Reanna Stephens, mahasiswi 18 tahun yang sedang hamil 7 bulan.

2. Kisah kehamilannya viral setelah ia mengunggah foto perut langsing di usia kehamilannya yang saat ini sudah memasuki 7 bulan.

3. Tentu saja ini bukan hal yang lumrah, namun menurutnya dia dan bayinya sehat-sehat saja.

4. Banyak orang menyangsikan kisahnya, ia malah sering disebut pengidap anoreksia.

5. Reanna menyebutkan, ia bisa langsing walau sedang hamil karena diet vegetarian, rutin yoga dan juga bakar kardio secara ringan.

6. Meski begitu tak terjadi kekurangan apapun pada bayi yang di kandungannya.

7. Saat ini usia kandungannya sudah 7 bulan dan perutnya hanya terlihat buncit sedikit saja.

 

Sumber: brilio


Apa Kata Anda?